Sabtu, 17 April 2010

Malam Mingguku

Benernya aku mau nulis ini tadi malem,tapi gak tau kenapa tadi malam mau posting gagal terus,entah aku yang tak bisa mungkin. Aku cuma ingin sekedar bercerita atau berbagi kepada orang yang mau meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini,
aku punya pacar jauhhhh,hari hariku hanya di temani hape,internet,.,
gak tau kenapa malam ini aku baru merasakan kalau aku kesepian,malam ini aku baru merasa kalau aku sebenarnya merindukan sama yang namanya pacaran udah 4bln gak pacaran,ternyata malam ini aku merindu kan nya,munkin itu karna malam ini adalah malam minggu,banyak temen ku di dunia maya bilang "met malming" dari kata kata itu aku menduga,malming seolah olah ber arti buat mereka,atau boleh dikatakan istimewa. Lain halnya denganku,bagiku seperti malam malam biasa saja,seperti tak ada yang istimewa. merindukan hal yang sudah lama tak ku alami,malam minggu yang penuh keceriaan,keramaian,canda tawa,dan kemesraan. ccccccezzzzzz

1 komentar:

  1. bertahan lah... jika kamu bisa bertahan.. maka engkau akan menjadi manusia yang beruntung..

    hidup itu indah kawan.. maka nikmatilah..
    :D

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Cla-10, jawa tengah, Indonesia
simple,,cheep smile,,talk less do more,,loyal with relationship .. . .But yang terpnting, I love Allah SWT, love my parents, love my sist, love my fren n my bestfren,,^^