Minggu, 20 Juni 2010

rasa itu masih ada

Pernah ga' ngerasain saat dimana kangen banget sama seseorang yang begitu spesial di hati?
Pernah ga' denger pepatah yang mengatakan 'kita baru sadar betapa berharganya dia setelah dia gak lagi bersama kita' ?
Pernah ga' punya satu atau dua lagu kenangan, yang secara gak sadar menjadi 'soundtrack' hubungan kita bersamanya?
Pernah ga' ngerasa kayanya gak ada yang bisa seperti dia?
Pernah ga' ngerasa kalo ternyata dia selalu ada di bagian hati kita yang terdalam, dan selalu punya tempat yang spesial di hati?
Pernah gak ngebayangin seandainya ada kesempatan lagi, pengen bersama dia untuk keadaan yang lebih baik?

Saya pernah,
Bukan sekali dua kali perasaan itu hadir, bahkan seringkali.
Coba saya simpan rapat, tapi hadir lagi, dan membuat saya semakin sadar bahwa rasa itu masih ada, ketika sore itu, di awal bulan januari, saya dan dia berbincang, tertawa, . Duh rasanya saya ingin menghentikan waktu saat itu, biar bisa merasakan kebersamaan saya dan dia yang telah lama saya rindukan, sambil berharap suatu saat saya bisa bangun pagi dengan dia di samping saya, dan bergegas membuatkannya secangkir kopi, sebelum kami melaksanakan aktivitas masing2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Cla-10, jawa tengah, Indonesia
simple,,cheep smile,,talk less do more,,loyal with relationship .. . .But yang terpnting, I love Allah SWT, love my parents, love my sist, love my fren n my bestfren,,^^